Hi all

Saya install passenger (mod_rails) di ubuntu 8.04. Trus baru nyadar bahwa
passenger-nya bikin lambat, makan memory. Padahal, saya belum deploy apa2.
Saya pantau dari dengan program passenger-memory-stats (bawaan dari
passenger), proses apache-nya bertambah dan penggunaan memory-nya pun
meningkat. Bahkan jika saya matikan servis apache-nya, proses apache dan
passenger-nya pun masih jalan (zombie).

Apa benar passenger itu bikin lambat? Walapun terkesan terlalu cepat
memutuskan, tapi indikasinya demikian. Mengapa bisa terjadi demikian?
Apalagi yang harus saya periksa? Mohon pencerahannya.

Thanks,

Dida