Pemberitahuan, saya baru saja dikontak dari yang bersangkutan langsung,
bahwa, tanggal 25 juli ini, kita kedatangan teman kita dari amerika,
seorang penggemar ruby, pecinta Indonesia, yang juga dari engineyard
amerika (kalau Anda mengaku telah menjadi Rubyist, Anda pasti tau
EngineYard adalah satu perusahaan Amerika yang punya andil sangat besar
di dunia Ruby).

Jadi luangkanlah waktu, hadirlah, karena bagi yang tidak hadir, akan
menyesal seumur hidup, karena telah melewatkan momentum penting utk
mengupgrade kompleksitas menjadi yg lebih baik.

Segera konfirmasikan kedatangan Anda di :
http://www.facebook.com/event.php?eid=98757623505

Dan bagi yg telat baca email ini di tanggal 25 juli (di hari H nya ini
juga) tidak perlu konfirmasi, langsung aja datang ke kantor detik segera
setelah baca email ini.

Selamat Datang di Gerbang Keterbukaan - Dunia Open Source Ruby!

--
be agile XOR break; http://ariekusumaatmaja.wordpress.com/about

Kirim email ke