sy baru saja baca ttng cookie di sini
http://computer.howstuffworks.com/cookie2.htm

dan memang cara kerja cookie seperti itu, cookie yg di set pada request
pertama .... hanya akan digunakan pada request2 berikutnya sampai waktu
expire-nya habis (cmiiw)

2009/9/17 Robin <robinc...@yahoo.com>

> saya mau tanya, saya baru belajar mengenai cookies, namun saya mengalami
> kesulitan
> pada file controller, saya membuat cookie dengan perintah
>
> cookie[:quotation_killed] = 1
>
> pada file view
>
> <%= cookie[:quotation_killed] %>
>
> Ketika pertama kali halaman web diload, tidak tampak nilai cookie, padahal
> kalau saya lihat di daftar cookie firefox saya, nilai tersebut ada. Setelah
> saya refresh, barulah nilai cookie tersebut muncul (keluar tulisan 1). Kira2
> kenapa ya ? Saya coba untuk menambahkan perintah

> [...]

blog : http://adityakircon.blogsome.com
ym : kirconboy
skype : adit_skype

i continue to fight, i continue to FIGHT (O2 - Orange Range)