2009/10/19 Bobby Adi Prabowo <tigaen...@gmail.com>:

> iyah sih, emang itu lebih baik kayanya. jadinya codingnya lebih banyak
> deh, hehehehe.

Kalau terbiasa dengan whitebox testing dg rspec justru codingnya malah
lebih sedikit. Jadi testing Anda yg jadi lebih banyak. Jadi
pendekatannya saja yang perlu dicermati.

+1

s/mungkin//

untuk automasi development seperti ini seharusnya bisa dengan
[rspec][1] sekejap.

hints:

# compare dgn ID
# compare dgn Hash
# compare Query nya dg SearchLogic method Anda.

Dan memang menilik dari error yang ada , ini murni bukan di Layer
View, masih di Model ini. Selamat berdjoeang, semoga sukses!

Links:
  [1]: http://rspec.info

May The Force be with you. http://bit.ly/Oue4s

Kirim email ke