Aku baru free jam 9an :(. atau temen-temen kumpul dulu dari jam 7an
nanti saya tak nyusul.

Kalau tempatnya wah gampang banget. kalau ndak tau kebangetan.
OWN Cafe Jalan Solo Itu. 200 meter arah timur Ambarukmo Plasa dan 50
meter sebelum jembatan janti.
nah kalau dari Ambarukmo plasa berarti menuju arah jembatan janti/ arah
solo. nanti cafenya di kanan jalan.

Kalau mau datang lebih cepat silahken. nanti kalau tersesat atau butuh
info lanjut. sms aja
0813 256 0 1881

Sampai ketemu di OWN Cafe nanti malam kalau gitu :D

Salam
Jasoet