Maaf baru balas. Saya memang pake gem searchlogic. Maksud saya apakah
searchlogic bisa dibuat untuk beberapa model sekaligus?

Yang jadi masalah khan nggak semua model itu sama attributnya.
Misalnya: Artikel punya atribut judul dan ringkasasn. Model lain punya
atribut berbeda. Nah kita ingin buat general search. Untuk artikel
saya mau cari berdasarkan judulnya aja, model lain berdasarkan atribut
yang lain. Apa bisa disatukan result-nya trus di paginate?

Makasih,
Dida