Iiiih Mas Haris sahdiiiis dan kejaaaam kali yah

Bukankah sesama mahlukNYA tidak boleh saling menyakiti or
menganiaya ? ? ? ? dosa besar khan ! ! !
Nanti dibalas lho ! ! !
Uuuuuuuuups gak boleh marah . . . .
(*_*)

haris fuadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
mas Dwi,

kalau soal itung2-an kapan waktunya kucing gandik saya angkat tangan
deh ... :)

tahunya cuma cara ngusir kucing gandik atau kucing kerah ... digudak
sepisan mesti njranthal ...

soal lain sekitar perkucingan yang saya tahu ya cara menjinakkan
kucing kuwuk ... diiket karet biar prothol ... :D

haris

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Dwiyatno Rumlan"
<[EMAIL PROTECTED]>wrote:
> Dear All,
> Kalau menurut itungan Jawa, kucing gandik (kawin) itu biasanya di
Mongso Karo (Ke 2), dan sekarang ini memang sedang Mongso ke 2 (2/8 -
24/8) hinga awal-awal Mongso ke 3. Dan hari ini adalah hari terakhir
Mongso Karo, jadi sang kucing tinggal punya beberapa hari lagi saja
untuk menuntaskan ke-gandik-anya (wah, musti ngebut nyari pasangan dia
> Mas Haris, mohon dikoreksi kalau saya salah ...
>
> Tx

What would our lives be like without music, dance, and theater?Donate or volunteer in the arts today at Network for Good.