Duh...sejuknya hatiku, makasih mbak....dan minta
doanya  saja (biasanya doa ibu haji mabrur..insya
allah)
semoga saya bisa istiqomah dalam memperbaiki diri dan
dalam menghadapi ujian hidup..agar lebih punya arah
dan tujuan yang lebih baik amin..

Hv a great day...
wass, erlina

--- "Setiawan, Ismiradani"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> menggerutu ya sudah
> melakukan kesalahan dan nggak bisa kembali, lalu aku
> curhat sama Allah, Ya
> Allah, sabarkan hatiku menghadapinya, karena aku
> ingin menggapai rahmat-Mu,
> maka aku memohon Engkau lunakkan hati ini, jangan
> emosi, jangan emosi, dan
> kesalahan suami jadi tidak tampak, dan yang ada
> hatiku tenang, karena
> sebagai isteri aku juga banyak salah. Kesalahan yang
> dilakukan membuat kita
> belajar untuk lebih pandai untuk tidak berbuat lagi.
>
> Jadi sekali lagi, caranya, niat dulu, niat yang kuat

<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

=== message truncated ===

http://www.yahoo.com/r/hs

http://us.click.yahoo.com/FXrMlA/dnQLAA/Zx0JAA/iPMolB/TM