             [EMAIL PROTECTED]

             Sent by: idakrisnashow@yahoogroups.com

        idakrisnashow@yahoogroups.com

             09/06/2005 08:12 AM

                           cc

                      Subject

                                     Please respond to

        Re: [Ida-Krisna Show] Re: Malu hati kepada Allah SWT....

                               idakrisnashow@yahoogroups.com

Beberapa bulan yang lalu saya berpikiran seperti yang dikatakan Pak Rizky
.....hanya melihat rahmat Allah dari materi yang saya terima.

Pada waktu itu saya merasa sangat bahagia dengan apa yang saya miliki , saya
sudah mendapatkan apa yang saya inginkan menurut ukuran saya , dalam hal
materi dan keluarga (anak dan suami).
Saya merasa Allah sangat sayang sama saya, tidak susah saya mendapatkan
semua itu.

Saya sempat berdoa, ya Allah Engkau telah begitu baik padaku, semua yang aku
inginkan sudah aku peroleh. Kalau aku  Engkau panggil rasanya aku pun tidak
menyesal karena sudah menikmati hidup ini, tapi aku belum sembahyang.
Saya beragama Islam, tapi sholat saya dalam satu tahun bisa dihitung dengan
jari.

Sampai pada suatu saat, saya mendapat cobaan.
Hal ini yang membuka hati saya.
Kalau selama ini saya orang yang sombong karena tidak pernah meminta kepada
Allah. Tidak pernah bersujud kepada Nya..

Sekarang saya berpikir, cobaan ini adalah hal yang mendekatkan saya dengan
Nya.
Saya berusaha untuk melaksanakan sholat 5 waktu.
Saya berdoa agar hati saya ridho menerima semua ini, dan meminta Allah
mengakhiri cobaan ini. Semuanya hanya Allah yang dapat melakukanNya.

Saya percaya Allah sayang sama saya.
Mungkin dari cobaan ini, hidayah Allah disampaikan untuk saya.

salam untuk Pak Rizky, Mba Ovie.

lidya.