Assalamu'alaikum wr. wb

Pertama Mohon maaf banget2 nich sama moderator milis idakrisnashow ....  tentang topik bahasan yang sedang diulas ini.
Bu' Diah ....saya mo nanya dengan ibu perihal yang ibu yakini dengan Ahmadiyah .....
Bu'  .... saya seorang muslim yang harus tunduk  dengan ajaran Al-quran dan Al-hadist
ada beberapa hal yang saya ingin tanyakan dengan ibu.
karena ibu telah mengAmin ajaran yang di sebarkan oleh Mirja gulam ahmad ("Maaf kalo saya salah tulis nama dari Rasul Ibu").
saya mo nanya siapa rosul terakhir menurut ibu atau menurut ahmadiyah dan siapa Mirja Gulam Ahmad itu ?

Wassalam.