From: Mkp Bilal [mailto: [EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, September 09, 2005 7:57 AM
To: idakrisnashow
Subject: [Ida-Krisna Show] konpensasi

saya kadang ada rasa kesel, dongkol, benci sama pelayanan yang pemda berikan sama saya......ya minimal kalo yang lain gak kesel.
pertama yang sering ada dalam pikiran saya .....pikiran saya nie ya.....
saya kan sebagai warga sudah bayar pajak nich biar dikit dikit juga
dari mulai pembayaran bulanan Listrik, Air pam, Telpon, pulsa Handphone, belanja bulanan dan sampai makan makanan fast food juga ada pajaknya .... nach ini kan konsumen yang tanggung.  baru setelah itu di bayar sama pengusaha.... pengusaha ke pemda.
dengan tidak sengaja kita sudah menjadi pembayar pajak yang baik .....
nach beda kalo pegusaha yang bayar pajak gede2an itu mach harus ....
nach ..... berawal dari situ ada rasa kesel ....
kita sudah baik bayar pajak .... tapi pelayanan nya ..... ancur cur ...cur ..cur

gimana kalo saya lagi naik motor atau mobil lampu penerangan jalan tidak ada sedangkan di jalan protokol..... saya tidak hafal kondisi  jalan trus masuk lobang as mobil patah atau motor nyusruk ke lobang ....

Wajar tidak kalo saya nuntut pemda dinas jalan raya atau departement pekerjaan umum..

Hi hi .... hi..... coba dech .....