From: Teguh Pudji Subagja
Sent: Tuesday, September 13, 2005 10:03 AM
To: Ramdan; Her Budiarto; Andy Azmin - Furniland
Subject: Korban Berita Fitnah

 ...............(dihapus).......

Omset penjualan di tiga warung baksonya per hari sebelum terjadi gossip ini adalah 75 Kg Daging Bakso habis terjual, sekarang untuk ketiga warungnya sehari 8 Kg Daging tak habis dalam sehari.

 Moga, sumbangsih rekan2 dapat membantu kesulitan Pak Basri. Karena ini, dia terpaksa akan .................(dihapus)... untuk biaya hidup sehari-hari.

 Please kindly help.

 Thanks & Regards,

(dihapus)