From: ayu
Sent: Friday, September 09, 2005 1:59 AM
Subject: [Ida-Krisna Show] Mohon Info

Dear all,

salam kenal utk semua, saya baru gabung di milis IKS seminggu ini.
Mohon info/share pengalaman teman2 yang sudah pernah menunaikan ibadah haji dan menggunakan jasa KBIH.
KBIH kan sekarang banyak banget, mana yang bagus ya, baik segi bimbingan ibadahnya maupun service yang diberikan selama disana.

Terimakasih sebelumnya.

Ayu

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station