----- Original Message -----
Sent: Wednesday, October 05, 2005 8:26 AM
Subject: Fw: [Ida-Krisna Show] PUISI WS. RENDRA UTK KITA SEMUA.

Mas Pepeng... kalo lihat arsip saya, puisi ini SESUNGGUHNYA BUKAN karya RENDRA, hanya  memang  mas PRANOTO (penulis aslinya) mengutip satu kalimat saja "ketika langit dan bumi bersatu,
bencana dan keberuntungan sama saja" ( WS Rendra).

Ini saya sertakan aslinya.

Salam,
Yantie
Sering menerima imel bahwa ini karya Rendra, bahkan Deltapernah membacanya on air:)