From: Nuke
Date: 10/10/05 09:10:48
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] nuke -- uda terima kan --

Uda terima Di...
udah ludes malahan...hehehee....
my fave ever kan kastengel tuh.. en tester kastengel-nya enak kok..soale
aku dah nyobain macem2 kastengel.. dr yang rasa garem, rasa masako, yang
keras kaya batu walopun judulnya keju handmade en dikirim nun jauh dr
pedalaman di jawa sana...sampe yang aku suka.. which is yang lembut dan
mempyur... tau mempyur khann >??? itu lhohh.. yang masuk mulut en langsung
hancur itu...
eh btw, kalo pesannya spt tester kemarin boleh gak ya ?? kayaknya lucu
juga soale.. 4 macem dlm 1 toples..
trus harganya tuh untuk ukuran segitu ya toplesnya..

Ibu2 and Bpk yang lain...
ikutan pesen ke Diah ya...