Sent: Tuesday, October 11, 2005 3:33 AM
Subject: [Ida-Krisna Show] ADA YANG MERASA GEMPA MAGHRIB KEMARIN?

Ini saya dapatkan berita dari detik, benar kalau jakarta ada gempa - 5.7 SR maghrib kemarin? apa ada yang merasa kemaring? kok tidak ada berita heboh yah?

RR

PS: sorry attachment dalam ppt - abisnya detik gak bisa di copy paste

RICKY RIZKY, MSc
PT. RAYSPID INDONESIA
Phone    : +6221 425 3456
Fax        : +6221 426 3456