sekedar masukan saja...
mungkin kalo pinjem 50 juta tanpa ada jaminan apa juga susah ya...

di bank mandiri ada fasilitas pinjaman dengan agunan rumah (serifikat rumah)

-------Original Message-------

Date: 10/12/05 16:15:23
Subject: [Ida-Krisna Show] Butuh Info

Teman-teman

Ada yang bisa kasih saya info dimana atau siapa yang bisa meminjamkan uang sejumlah 50 juta untuk jangka waktu 5 tahun dengan bunga sama seperti di bank tidak ya. Kalau saya tidak salah bunga untuk pinjaman 5 tahun itu sebesar 1.69% per bulannya, jadi kira2 sebulannya itu 2.233.594.

Ini untuk keperluan temen saya yang sedang kesulitan, dia baru saja di PHK dan dia butuh sekali dana ini untuk melunasi hutang2nya. Jadi paling tidak kalaupun harus berhutang cukup di satu tempat saja. Dia sudah pernah mencoba di beberapa bank yang menyediakan fasilitas kredit tanpa agunan, tapi berhubung teman saya ini sudah tidak bekerja jadi agak sulit untuk merealisasikannya krn ada beberapa persyaratan yang mengharuskan dia memiliki pekerjaan tetap.

Mohon kiranya kalau ada teman2 yang tau akan hal ini bisa langsung japri saya aja

Maaf kalau saya sudah menyita waktu teman2 sekalian untuk hal yang spt ini.

Terima kasih atas perhatiannya

Add FUN to your email - CLICK HERE!

Weather radio station Christian radio station New age radio station