Oh iya kalau dapet tiket murah/gratis trus pesawatnya kecelakaan (bukan ngedoain lho) kira2 bisa klaim ngga ya…… Jangan2 jawabannyawis murah jaluk slamet…… Just jokes……… Atau jangan2 pake pesawat tua untuk uji coba karena baru diperbaiki……

hehehehe

Date: Wed, 19 Oct 2005 11:15:39 +0700

   From: Nuke <[EMAIL PROTECTED]>

Subject: Re: Tiket ke Bali - yang sukses nih

Itu lhohh.. kalau yang aku baca di kOmpas,

yang digratiskan tuh hanya seat-nya aja..

jadi pajak dll-nya tetep bayar..

Rupanya harga tiket tuh terdiri dr beberpa item ya

harga seat, fuel, pajak, service dll...[cmiiw]

nahh yang digratiskan cuma Seatnya, sisanya tetep bayar

tp 83.000 pp jkt-denpasar-jkt .... wahhh... naik taksi dr kuningan ke gunungputri aja udah segituan... Kalo bisa sampai ke bali, ya oke bgtlah