Sent: Monday, October 17, 2005 4:18 PM
Subject: [Ida-Krisna Show] Bisa Bantu ttg Cerita Nasrudin Hoya

Saya lagi cari rangkuman cerita cerita ttg Nasrudin Hoya yang lucu, kocak dan lugu, tapi sepertinya/sebetulnya sangat pintar.

Saya janji buat cerita kepada anak anak saya sebelum mereka tidur, dengan kisah kisah 1001 malamnya.

Mohon kalau ada rekan rekan yang budiman bisa bantu.

Appreciated very much

Wiatono

Weather radio station Christian radio station New age radio station