Hi..
Aku dah lama gak ke Bandung, tapi aku rasa hotel di tengah kota yang paling enak n nyaman itu Holiday Inn di Jl. Dago gak jauh dari per4an Merdeka ke atas dikiiit. Tinggal jalan aza ke Plaza Bandung Indah, Mo ke dago atas tinggal lurus.Room ratenya kira-kira 300an.

untuk jajanan aku lebih suka di daerah Bungsu dekat simpang 5, disitu ada Siomay Kingsley, bakso gepeng, macem2 pokoknya, trus di Braga ada kafe braga, en alun-alun. Selain itu di per4an jalan Merdeka kalo malam banyak tukang ayam goreng, lumayan.....pokoknya.

Livia Latief <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hai semua....

Aku butuh informasi dong. Ceritanya nih aku mau jalan2 ke bandung nanti sekitar tanggal 5 dengan keluarga. Aku mau dong di share informasi soal hotel yang bagus n' tempat jajanan yang enak2 di Bandung. Ada teman yang mengatakan bahwa hotel di the valley itu bagus apa betul dan ada gak yang tau berapa room ratenya...

Terima kasih lho

Cheers,

Radio station advertising Satellite radio stations Cb radio base station
Weather radio station Radio station promotion Christian radio station