nambahin dikit ...

6. Bakso Wignyo, lokasinya banyak tersebar di Depok. Ada satu lagi
yang enak yaitu Baso Solo yang lokasinya persis di pertigaan Dewi
Sartika dan Jalan Kartini.

7. Ketoprak Cirebon keliling, enak karena pake lontong yang dibungkus
daun pisang. Cuma kurang jelas daerah kelilingnya di wilayah Depok
sebelah mana.

8.

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, Si Joss <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam Kenal
> Saya member baru di milis ini. Saya Prakoso (sijoss)
> tinggal di Depok. "CV" saya selengkapnya udah saya
> kirim ke mbak Ida. Semoga diterima dengan tangan dan
> hati terbuka.
>
> Saya mo nambahin dikit aja.
> 1. Martabak Fatmawati sekarang udah ganti nama Jadi
> Istana Martabak
>
> 2. Mungkin yang dimaksud RM Padang Simpang 5 itu RM
> Padang Simpang Raya kali ya? Di Jl Margonda ada 3 RM
> Padang yang besar yaitu Sederhana, Simpang Raya dan
> SariMande.

> [...]

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM