Saya betul2 merasa dibegal ketika beli ikan dan udang di muara angke.
Bayangin, timbangan yang dipakai sistim gantung itu( bukan besi kuning yg
ada panjang ), betul2 super gila. Ikan yg ditimbang 5 Kg, begitu ditimbang
dirumah hanya sekitar 2,8 Kg. Waktu itu karena ragu, saya chek dgn
timbangan2 sebelah, e..eh.. gak taunya sama aja. Tip saya, hati2 kalau beli
ikan di muara angke, karena hampir semua timbangannya gak bener. Kalau mau
beli ikan dll, pakai sistim tumpukin dan boorong aja, jgn mau ditimbang.

                        Legal Department

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
idakrisnashow@yahoogroups.com
                                    com>         cc:

                                Sent by:         Subject: Re: [Ida-Krisna Show]
Refleksi
                      [EMAIL PROTECTED]

                             ogroups.com

                        10/24/2005 09:36

                                      AM

                       Please respond to

                           idakrisnashow

Mas Sugiarto,
Kita mungkin prihatin dg cara org2 di pasar trasional berjualan, tapi sbg
konsumen/pembeli kita tdk mungkin mau dirugikan ya kan mas ? Dlm kehidupan
ini yg baik & dapat diterima oleh masyarakat pasti bertahan, semacam
seleksi alamlah istilahnya. Belanja kalau timbangannya pas dg suasana
nyaman ber-ac sdh pasti lbh disukai drpd belanja dg timbangan "kuda"
(istilah taksi dg argo "kuda") , bersuasana becek dan berbau dipsr
trasional ya kan mas !
salam,
**Surya**Pluit**