He he he ... aku koq lebih terkesan ama pecel Madiun sebelah Hero.  Lainnya standar aja.   Lain lidah 'kali, ya?

On 10/26/05, Sugiarto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pempek Pak Raden sudah tutup lama (2 tahunan) dulu sempat langganan.  Rumah Makan Pondok Gurame kurang enak, saya pernah pesan ikan gurame bakar, yang keluar ikan Gurame goreng yang lalu dibakar (jadi rasanya aneh!) juga harganya mahal di situ ---> utk Gurame bakar yang wenak dan muantap masih yang di Pondok Bambu Tirza I (utk Pondok Bambu Tirza II dan III rasanya beda / kurang enak....) itu Bogor (Jl. Raya Kemang, arah ke Parung). Saya juiga heran sama-sama Pondok Bambu Tirza kok kualitasnya beda?  Saya paling hobi nyikat gurame bakar, makanya begitu dengar ada warung gurame bakar labngsung didatangi.....  Untuk Bolo-Bolo di Jl. Margonda, seafoodnya murah, tetapi rasanya terlalu asiiiin!

Salam,
Sugiarto