Kayaknya mas Bambang musti sukuran buka puasa ngundang kita
nih...........bayangin kalau HP dan duitnya amblas ha...ha...

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 27, 2005 9:42 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] Awas copet .... !!!

ouw walah pak, gowo hp kiri kanan, kantonge kebek duit, lho nopo ora numpak
bajay wae, nek males gowo mobile.
Syukur wis luput dari sitangan-tangan jahil. Mas Bambang Is, sorry kalau
bhs jawa saya ngaco, soalnya aku memang bukan org jawa.
Ya udah, lain kali hati2, lebih baik yang berharga dibungkus sama kantong
plastik aja, kalau perlu tonjolin dibagian atas, tempe goreng,
pisgor dll, biar yang mau nggerayangi nggak nafsu.

                        "Bambang Ismoyo"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<idakrisnashow@yahoogroups.com>
                                    com>         cc:

                                Sent by:         Subject: [Ida-Krisna Show]
Awas copet .... !!!
                      [EMAIL PROTECTED]

                             ogroups.com

                        10/27/2005 09:33

                                      AM

                       Please respond to

                           idakrisnashow

Alhamdulillah aku baru saja selamat dari keroyokan copet ..... yang
berhasil mereka gondol cuma saputangan saya doang ...!!

Tadi pagi sekitar jam 08.15 saya ke BCA KCP Sabang, baru keluar dr kantor
ada metro moni P-15 lewat dan kebetulan agak longgar eeee begitu saya masuk
lewat pintu belakang langsung beberapa orang dr tengah langsung mendorong
sayadan berkerumun dekat pintu belakang , melihat gelat yg aneh ini saya
agak curiga ... bener saja ada tangan yang langsung memegang HP saya yang
ada dipinggang untung HP saya agak besar (nokia 9210i) dan memang agak
susah diambilnya langsung tangan tersebut saya tepis dengan kuat belum
selesai kagetnya kantong celana sebelah kanan dimasukin tangan (disitu ada
HP CDMA nokia 6015) dengan reflek tangan saya tepis juga langsung saya
mepet ke pinggir deket kursi utk melindungi dompet saya yg ada di kantong
belakang dan kantong celana kiri yang ada uangnya (uang yang mau disetor ke
BCA) untuk sementara aman.

Begitu saya beranjak ke arah pintu mau turun dr belakang ada yang mendorong
saya dan secara reflek saya melindungi HP yang dipinggang dan kantong
sebelah kiri yangada uangnya dan kantong belakang yang ada dompetnya saya
lupa kantong sebelah kiri yang ada HP juga tidak terjaga akibatnya pas
metro mini ngerem tangan pencopet kembali beraksi dengan cepat tangan saya
pegang dan saya tarik keluar teruis saya loncat keluar .... Alhamdulillah
hanya sapu tangan saya yang berhasil dia ambil..... !!

Teman-teman semua menjelang Lebaran biasanya biasanya banyak pencopet
beraksi baik di bis-2 umum, di mal-2/pasar-2 atau di tempat-2 keramaian,
dalam kondisi seperti ini kita cukup lengah karena kita sudah berpuasa
lebih dari 20 hari yang tentunya sudah sangat mengurangi konsentrasi kita
untuk itu kita dituntut untuk ekstra hati-hati.

Demikian mudah-mudahan dapat menjadi pelajaran bagi teman-teman semua.

Salam

Bambang Ismoyo

-------

PRIVILEGED AND CONFIDENTIAL (Disclaimer)
-------

This e-mail message is intended only for the use of the individual or
entity to which
it is addressed and may contain information that is privileged,
confidential and exempt
from disclosure. If you are not the intended recipient, please do not
disseminate,
distribute, or copy this communication, by e-mail or otherwise, or take any
action in
reliance on it. Instead, please notify us immediately by return e-mail
(including the
original message in your reply) to [EMAIL PROTECTED], and then delete
and discard
all copies of the e-mail.

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM