From: Pras
Sent: Tuesday, November 01, 2005 7:54 AM
Subject: [Ida-Krisna Show] Lumpia Semarang

mBak Lakshmi, lusa aku mo pulang berdua ama "navigator", maunya sih kepingin mampir di Pekunden .... tapi aku buta peta kota Semarang.   Taunya cuma Gombel .. masuk tol .. keluarnya di mana tuh, duh ... lupa namanya.

mBak Lakshmi tinggalnya di mana?  Saya sering lewat Jl. Adyaksa, Lebak Bulus, arah ke Cinere.   Disitu kalo sore ada Lumpia Semarang, cuma saya belum pernah nyoba.  Enak 'kali ya??

Salam.