proses persalinannya pakai dirangsang pakai hp nggak?
kalau pakai hp, berapa banyak hp yang dihabiskan untuk memperlancar
proses persalinan tersebut?

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Lakshmi Nawasasi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Ada kiriman dari milis tetangga .....
Mudah-mudahan belum pernah nyantol di milis ini yaaaa ...
Persalinan
Di sebuah Rumah Sakit umum bagian VK / persalinan terdapat 4 orang
laki-laki (calon bapak) setia menunggu istrinya melahirkan. Proses
kelahiran bayi mereka ditangani oleh seorang dokter ahli di rumah
sakit tersebut.
Beberapa menit kemudian dokter tersebut keluar dari ruang persalinan
dan menghampiri laki-laki pertama yang istrinya selesai bersalin.
Dokter : Selamat pak !! Anak bapak kembar dua, dan keduanya adalah
perempuan.
Laki-laki (1) : Terima Kasih Dok !!, terima kasih banyak !!!
kebetulan saya bekerja di perusahaan pengelola Mangga Dua, jadi
kebetulan sekali anak saya kembar dua.
Kemudian dokter tsb kembali ke ruang persalinan dan sekitar 15 menit
kemudian dia keluar lagi dan menghampiri lelaki kedua yang istrinya
baru saja melahirkan.
Dokter : Selamat pak !! Anak bapak lahir sehat-sehat dan kembar tiga
pak!! Ketiga-tiganya adalah jagoan (pria).
Laki-laki (2) : Terima kasih banyak Dok !! wah, alangkah
beruntungnya saya dok!! Saya kerja di perusahaan semen Tiga Roda dan
anak saya pun tiga jadinya.
Sambil berterima kasih-terima kasih pria tsb meminta ijin utk
menjenguk istri dan melihat anak-anaknya yang baru lahir tersebut.
Kemudian dokter tersebut kembali ke ruang persalinan utk menangani
calon ibu berikutnya. Setelah kurang lebih hampir satu jam dan calon
ayah (laki-laki ketiga) sudah merasa was-was, akhirnya dokter
tersebut muncul juga di ruang tunggu dan menghampiri laki-laki
ketiga.
Dokter : Selamat Pak !!! Istri anda benar-benar hebat dan kuat
begitupula dengan bayi-bayi-nya semua sehat-sehat. Anda dapat kembar
empat Pak !! Dua perempuan dan dua laki-laki. Sekali lagi selamat
Pak !!
Laki-Laki (3) : Wah !!!!!! Oh ya Dok ??!!?!! Wuaaah alangkah
bahagianya saya dok !! Saya kerja di perusahaan Empat Bersaudara dan
sekarang anak saya pun kembar empat. Semoga suatu saat nanti mereka
dapat mendirikan perusahaan besar bersama-sama. Terima kasih banyak
Dok !!
Sambil tersenyum lebar dan berkhayal lelaki itu langsung menjenguk
istrinya bersama-sama dengan Dokter yang menuju kembali ke ruang
persalinan.
Sementara itu wajah cemas semakin meliputi laki-laki keempat yang
tampak berjalan mondar-mandir dan berdoa bisik-bisik tak keruan.
Waktu berjalan hampir 2,5 jam tetapi dokter masih belum keluar juga.
Akhirnya setelah penungguan yang cukup lama tersebut, dokter muncul
dari ruang persalinan dan bergegas menghampiri laki-laki keempat
tersebut.
Belum sampai dokter mengatakan sesuatu, laki-laki keempat tersebut
langsung terjatuh lemas di lantai dan pingsan. Setelah di bawa ke
ruang ICU (gawat darurat) dan diberi pengobatan, akhirnya laki-laki
keempat tsb siuman dan melihat dokter ahli yang menangani persalinan
istrinya ada di sampingnya. Dokter tsb langsung menyampaikan kabar
gembira.
Dokter : Selamat pak !! Anak anda sehat walafiat begitupula dengan
ibunya.
Dengan tidak sabar laki-laki keempat tersebut bertanya.
Laki-laki (4) : Berapa anak saya dok ?
Dokter : Satu pak ! Laki-laki.
Tampak wajah laki-laki tsb langsung gembira dan legaaa.
Laki-laki (4) : Alhamdulilah !!! Terima kasih banyak Dok !
Dokter : Lalu kenapa bapak bisa pingsan di ruang tunggu sewaktu saya
ingin menyampaikan kabar gembira ini ?
Laki-laki (4) : Yaaaah ?!! Gimana ya Dok ? Gimana saya enggak
Stressss Saya-kan kerja di AUTO2000.
Salam, lakshmi

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?