mbak Ida,

selamat idul fitri ... mohon maaf lahir dan batin ...

hari ini masih sepi mungkin karena banyak kantor yang memang masih
libur, atau memang banyak member iks yang masih cuti ...

berhubung masih sepi, tadi naik motor dari depok ke senayan cuma perlu
waktu 45 menit ... kalau hari biasa paling cepat 1 jam, dan kadang
malah lebih ... tadi pagi jam 6 teng udah berangkat ke kantor -- dan
nggak sempat dengerin IKS, sampe parkiran jm 6:45 ... memang selama
bulan puasa kemarin jarang banget dengerin IKS, soalnya seringnya
berangkat pagi ...

4 hari libur cuma nguplek di jakarta dan sekitarnya ... hari pertama
ied di depok terus keliling ke tetangga sebentar dan habis itu
istirahat ... mau berangkat ke rumah mertua di pasar rumput sempat
ragu2 karena mendung, eh pas berangkat belum nyampe 1 km dari rumah
turun hujan ... mau balik nanggung akhirnya minggirin motor sambil
nunggu hujannya reda ... untungnya nggak lama kemudian hujan reda dan
perjalanan dilanjutkan, alhamdulillah selama perjalanan hujan nggak
turun lagi ...

hari kedua sehabis jumatan silaturahmi ke rumah famili di bintaro,
ngambil rute dari pasar rumput via pejompongan ... niatnya mau lurus
ke kebayoran lama, tanah kusir terus bintaro ... eh habis permata
hijau salah ngambil rute, dan akhirnya nyasar ke jalan panjang, kebon
jeruk sampai berujung ke rawa belong ... udah gitu kehujanan pula ...
tapi  akhirnya sampai juga ke bintaro, meskipun perlu waktu lebih lama
dari biasanya ... waktu berangkat 1,5 jam, ternyata pulangnya cukup 30
menit ...

hari ketiga nemenin ipar yang nganterin ponakan2 jalan2 ke ancol ...
selama perjalanan sih lancar, tapi begitu masuk ke ancol baru deh
kelihatan crowdednya ... mobil cuma bisa merayap, motor juga sama saja
udah gitu nyari tempat parkir juga susah ... pantai karnaval pun
kelihatan seperti cendol, karena airnya yang agak kecoklatan dipenuhi
anak2 yang berenang ...

hari keempat pulang ke depok, begitu nyampe langsung tidur -- kali
karena 3 hari jalan terus ... hari kelima ngantor lagi deh ...

ada yang kelupaan ... berhubung di rumah cuma berdua ama istri
akhirnya diputusin cuma masak opor ayam dan nggak masak ketupat ...
ketupatnya beli mateng aja di pasar 10 biji hari rabu sebelum lebaran,
buat buka terakhir ama sarapan sehabis shalat ied sebelum berangkat ke
rumah mertua ... sore2 buka puasa terakhir udah ngebayangin makan
ketupat pakai opor kayaknya enak banget ... eh pas dipotong ketupatnya
becek keluar air, dan begitu dideketin ke hidung   ada aroma nggak
sedap ... langsung ilang selera buka, karena ternyata ketupatnya sudah
basi ...

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Ida arimurti" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Thanks a lot Mas Suharso infonya. Salut deh buat Mas Suharso yg bisa
> mengamati postingan milis dan banyak ikut aktif diberbagai milis ya.
> Semoga seluruh anggauta milis IKS juga ikut berperan aktif ya, kan
> banyak tuh yg bisa diobrolin yg berkaitan dg kehidupan sehari2..hayu
> atuh gimana cerita lebarannya semua ?
>
> Minggu ini aku dapat cuti masal seminggu bersama seluruh karyawan JDFI,
> jadi aku manfaatin deh, soalnya suster sampai supir mudik sudah seminggu
> ini.
> Walaupuk capek ngga pernah berhenti kerjaan dirumah Cuma seneeeng aja
> [...]

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?
http://us.click.yahoo.com/8mKGzA/FARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM