mBak Lakshmi, RM Pecel di TMII judulnya kalo nggak salah ya "Pecel Madiun".
Di depannya ada stasiun "kereta api".   Kira-kira kalau kita berputar dari ujung / sisi lapangan parkir dekat Keong Emas, kemudian berputar nantinya akan muncul di ujung / sisi yang berlawanan.   Jangan ambil lingkaran besarnya.

Semoga sukses huntingnya.   Salam.