-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Budi Handrianto
Sent: Thursday, November 10, 2005 8:50 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] Cerita Mudik

Sekelumit cerita mudik

Waktu mudik kemarin, banyak juga yang mudik pakai motor. Ada yang
pasangan
ada juga yang sendirian. Rata-rata badannya tertutup rapat. Pakai helm,
tutup muka dan jaket tebal. Pada saat menyetir mobil ada pemudik melaju
dengan motor sendirian agak cepat di depan saya. Lalu saya tanpa gas
mendekati pemudik itu dari belakang karena ada tulisan kecil di jaketnya
bagian belakang. Begitu dekat saya baca tulisan itu berbunyi, "Kalau
Anda
bisa membaca tulisan ini, berarti istri saya sudah jatuh..."
(just kidding)

Budi H.

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?