Saya bukan apa-apanya dari sinetron 'Kiamat Sudah Dekat' yang selama
bulan ramadhan hampir tiap hari (kecuali Rabu) di SCTV. Saya hanya
penggemar. Baru saja saya baca di Kompas, malam ini (11 November
2005) jam 19.00 sinetron itu akan dimulai lagi setelah terhenti
selama sekitar 2 minggu. Asyiik !

Sinetron itu sungguh menarik ditinjau dari beberapa hal :

1.Memperkenalkan perkembangan rohani manusia secara wajar (dari tidak
ngerti agama, kemudian jadi shalat, juga bisa baca quran, kemudian
belajar ilmu ikhlas

2.Sama sekali tidak mempertontonkan mistik-mistik yang mengelirukan.

3.Pelajaran moral dan akhlak diberikan tanpa terlalu menggurui.
Termasuk mengenai hubungan yang harmonis antar agama.

Pemeran pak Haji Romli, Deddy Miswar, sebagaimana biasanya, pas
banget. Dan pemeran Saran, yaitu Zaskia Mecca, terlihat anggun dan
cantik hati. Dan Tokoh utamanya, Andre Stinky, terlihat wajar. Belum
lagi peran Saprol dan Kipli, lucu sekali kedua anak itu.

Boleh jadi orang males nonton sinetron berbau agama lainnya, tapi
yang ini lain ! (saya nggak iklan loh).

Mari kita pooling di milis IKS ini, siapa yang doyan sinetron ini ?

JS

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?
http://us.click.yahoo.com/8mKGzA/FARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM