Kepada IKS

saya mau cerita sedikit, pada 12 Nov 2005 jam 21.30, saya sehabis
makan di RM Hanamasa (Bin Plaza)beserta keluarga, tertinggal tas saya
di bawah  meja makan resto tsb. Pd saat itu saya bener2 lupa, sampai
tgl 13 Nov 2005 jam 11.45 saya ditelepon pihak resto apakah ibu(istri
saya)tertinggal tas di resto kami,setelah pihak resto bilang bahwa ada
tas warna hitam ketinggalan di resto, kami semua baru ingat.
Saya sungguh panik, karena didalam tas tsb terdapat uang dan
sebagainya yang kira2 jumlah rupiahnya lebih dari 20 jt (uang cash dan
perhiasan2).
Lalu saya langsung mengambil ke resto tsb, saya cek isinya ternyata
sama sekali tidak ada yang kurang (semua lengkap/komplit).Saya tanya
pda pihak resto dapatkah saya memberikan tip untuk mbaknya yang
pertama kali melihat tas saya itu pada wktu beres meja resto tsb, tapi
pada saat itu dianya sedang tdk dinas.Dalam hal ini saya ucapkan
banyak terima kasih pada pihak resto, dari divisi paling bawah sampai
ketingkat direksi.Saya dan keluarga sungguh saluuuuut pada semua
karyawan yang dinas pada malan itu,pada jaman yang susah ini ternyata
masih ada karyawan2 sebuah resto yang cukup terkenal ini berlaku jujur
pada tamunya. Saya dan keluarga benar mengucapkan banyak terima ksih
dan hanya Tuhan yang akan membalas budi baik ini.Salut RM Hanamasa BP.

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM