From: Sugiarto
Sent: Thursday, November 17, 2005 6:46 AM
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] Need Info : Dokter Kulit Hamma, di pecenongan

Sudahlah cara alami saja (back to nature), makan lebih banyak buah dan sayur, rajin puasa, rajin berolah raga........ dizamin body lebih langsing dan sehat.  Temen saya ada yang pakai supplemen ini-itu akhirnya kena maag, ada yang sedot lemak segala --> akhirnya mengalami komplikasi dan meninggal, astagfirulLah......... Sudahlah gemuk ndak pa-apa asal sehat dan tetap disayang sama suami or istri.  Wass. Sugiarto