Salam likum.....

ngomoning Vespa... jadi terngiang di kuping ingin nimbruk nich
pak...., saya biasa panggil vespa saya si "Biru" karena memang
warnanya biru..., kalo kata temen2 uda jadi pacar.. pertama hingga
istri pertama......, dari masi kuliah hingga sekarang... rasanya
memang saya sudah jatuh hati sama kendaraan yang semok ini... terserah
 lah.... meraka yang suka dengan motor jepun mo  bilang apa...sama
bener memang... kata pak Harso... kayaknya pencuri ogak sama si semok
satu ini dibandingkan prodak motor jepun yang dipasaran. "Lebih baik
Naik Vespa" itu mungkin yang bikin saya kepatil......  he heheh e....

On 11/18/05, Sugiarto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Pak Harso,
>
> Waktu pameran mobil awal tahun ini di JHCC, banyak sekali model yang
> ditawarkan oleh Piagio pabrikan vespa, nggak mau kalah sama produsen
> Jepun. Om dan Pakde saya masih setia pakai vespa sampai sekarang, waktu
> aku tanya lho kok masih pakai vespa. Jawab Omku: soale aman dari
> pencurian (nggak minat kali ya). Believe or not vespa Om-ku tidak pernah
> dikunci meskimalam hari tetap nongkrong di teras rumahnya di daerah
> Cipete. Tetapi memang menurut beliau untuk jarak jauh naik vespa bikin
> [...]

Wassalam

Bilal Ueey......

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM