--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, Ahmad Mudjahidin Soleh
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>saya bersedih juga membaca email bapak, kayanya jika ada kebijakan
dari HYPERMARKET CAREFOUR (maaf kalo salah tulisannya)yang sebaliknya,
saya juga mau sebagai volentir mengambil makanan2 tsb dan akan saya
bagikan pada org2/keluarga yang lebih membutuhkan dari saya Pd prinsip
nya makanan itu masih dapat dimakan pada hari itu juga, kebijakan itu
juga berlaku pada toko roti DUNKIN DONAT, jika tidak habis langsung
dihancurkan/dimusnahkan. TK
salam

dicky

> [...]
> seperti halnya Perusahaan tsb bisa bekerja sama dg perusahaan sabun
> untuk mengumpulkan sampah, tapi malah membuang sampah yg nyata-nyata
> bisa  dimanfaatkan dan dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar. Kan
> iklannya ada di Delta. Makanya tolong digagas agar Carefour tidak
> melakukan hal yg mubazir membuang makanan, masih banyak yg busung
> lapar loh.
> Yah, kenapa yah makanan itu menjadi tidak berguna ditengah kemegahan
> kota metropolitan, kan hampir terjadi disemua supermarket dan toko2 yg
> menjajakan makan siap saji. Kita telah melakukan hal yg mubazir.

Tired of hearing the same songs over and over?
Listen to Internet Radio! Skip songs. Click to listen to LAUNCHcast!
http://us.click.yahoo.com/.mKGzA/HARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM