Dijual Electric Bike (Sepeda Listrik), tidak perlu BBM, tidak perlu SIM, tidak perlu STNK

sangat cocok untuk muter2 keliling komplek atau belanja disekitar komplek, tapi kalau untuk tanjakan yang menukik memang agak berat.

Dulu aku belinya 3.8 juta, saya lepas 3 juta aja deh………. Soalnya jarang dipake.

Buruan, siapa cepat dapet, keburu uang abis untuk beli bensin atau untuk naik ojek.

Gambar dan spesifikasi bisa dikirim via email,

Hubungi aku di HP : 08561042433, lokasi Bogor

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station