setuju....
(bukan lantaran hadiah saya angus juga...)
----- Original Message -----
Sent: Wednesday, November 23, 2005 7:59 AM
Subject: Balasan: [Ida-Krisna Show] HAYO ATUH YG BELUM NGISI...LUMAYAN ATUH KALI AJA KEBAGIAN HADIAH DELTA SURPRISE..TAPI SABAR YA...

mbak Ida sebaiknya setelah diumumin kalo kita dapet hadiah Delta Surprise, pihak Delta segera hubungi kita lagi buat kasih tau hadiahnya berupa apa. Jangan sampai spt saya, nunggu2 katanya mau dihubungi mbak Erika ternyata tidak dan ternyata hadiahnya ada tanggal expired nya kan yah... rada2 nyesel deh karena jadi angus. Padahal saya yakin bukan maksud Delta supaya hadiahnya angis, iya kan ?

Ida arimurti <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Hallo Sahabatku tercinta dimilis ini,

Jangan lupa yg belum mengirim data pribadi anggauta, ditunggu ya dan dikirim hanya ke [EMAIL PROTECTED]

Adapun data-data yg diperlukan adalah :

Nama Lengkap:
Nama Panggilan:
Jenis Kelamin:
Alamat Rumah:
Telepon/HP (yang dapat dihubunggi oleh Moderator):
Hobby:
Pekerjaan:
Alamat dan Tilp Kantor :
Tempat/Tanggal Lahir:
Data keluarga/pasangan/anak:
Tempat,Tgl lahir Pasangan dan anak :
Alamat Email:
Mengakses Internet dari (rumah/kantor/warnet):
Motivasi bergabung:
Info yang diharapkan dari milis:
Renungan tentang apa yg paling disukai/diingat :
Apa kesan anda setelah dengerin IKS :
Pingin dapat surprise apa dalam hidup:
Lagi sibuk apa nih sekarang :
Cita2 hidup kedepan :
Motto Hidup :

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station