Salam jumpa...

Sebetulnya saya sudah mendengarkan acara Idakrisnashow mulai dari awal,
karena saya sangat terkesan sekali dengan banyolan Krisna yang seger dan
ketawa Ida yang renyah. Tapi yang membuat acara ini berbeda dengan acara
lain adalah ulasan pagi yang menyentuh, bahkan kadang-kadang seperti
menyindir kelakuan saya. Ini yang membuat saya kalau jam 06.00 pindah
channel ke Delta.FM.

Sukses,

Hery Imam N.

AIDS in India: A "lurking bomb." Click and help stop AIDS now.
http://us.click.yahoo.com/VpTY2A/lzNLAA/yQLSAA/iPMolB/TM