Sent: Wednesday, November 30, 2005 4:35 PM
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] (OOT)-Tanya flash disk

Ya Mas Agus, saya juga tidak melihat itu gara-gara windowsnya. Sebab kalo soal sistem mah flahdisk sebetulnya sudah cukup toleran, toh faktanya dia mau juga dengan minimal Windows SE (2nd Edition, Windows2000,2001). Kalau Windows 98 ke bawah baru flashdisk ogah bekerjasama. Jadinya kayaknya bukan salah windows-nya.
Saya menduga Mas Agus suka membiarkan flahsdisk-nya lama menancap di port USB, jadinya ngadat ya. Serba salah memang, karena servis pun biayanya saat ini masih di kisaran Rp100ribu-an (mending beli baru ya mas...he.he..)
rgrds
abah