From: "Suharso Prawirodiharjo" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <idakrisnashow@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, December 01, 2005 9:27 PM
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] Award Anggota Milis IKS
bagi yang masih kranjingan pecel madiun, silahkan hadir pada acara
temu kangen warga eks karesidenan madiun (madiun, magetan, ponorogo,
ngawi, pacitan) dengan acara:
hiburan berbagai macam kesenian tradisional.
bazar minuman & makanan khas madiunan (nasi pecel, jenang kolak,
tepo tahu, bongko, lentho, dll)
bertempat di basket hall senayan
hari ahad pahing, 11 desember 2005 / 9 dzulqaidah 1426.
jam: 09.00 wib s.d selesai.

bila ingin bertegur sapa dengan saya di acara tersebut, cari saja
orang yang pakai gamis (biasanya warna putih) dan pici hitam, insya
allah nggak ada yang lain, atau tengok sebentar di milis
idaarimurticlub, files biodata saya, agar ada gambaran sedikit
tentang wajah saya dan istri saya.

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM