Wah kriterianya cukup sulit loh..
Tp boleh juga kita minta pendapat dari kalangan perguruan tinggi

idajohny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear All,
Thanks ya usulannya untuk memberikan Award untuk peserta milis yg
dianggap aktif. Idenya sangat bagus, walalupun untuk sementara masih
dipertimbangkan, bukan berarti menutup kemungkinan ngga dibuat lho.

Jadi tentang anggauta yang ke 1500 itu adalah masalah lain tawaran
untuk pendengar Delta yg belum bergabung supaya ikut joint milis IkS
supaya tetap bisa berhubungan/berkomunikasi walalupun siaran
berakhir jam 10 Jadi semacam promosi gabung dimilis gitu loh...

Sementara tentang Award, usulan yg bagus tapi saya harus membuat
beberapa kriteria khusus bersama team, siapa yg bisa mendapatkannya.
Untuk sementara ini masih belum ya...jadi kemungkinan nanti kita
buat ya..Thanks ya atas masukan dan usulannya.
Jadi aktif aja dulu ya disini deh semua anggauta milis ya...

Ida Arimurti

"Ines" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sy se 7 dgn bpk Suharso Prawirodiharjo, enak yg ke 1500 donk ndak
ada kontribusi malah dapet award
> IKS, mesti yg dapet award di random mulai anggota no 1 - 1499 atau
milis anggota pertama krn sdh
> berani memelopori milis IKS tanpa dipaksa.

<[EMAIL PROTECTED]>

Mbak
Purwana,

IKS