From: "Suharso Prawirodiharjo" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <idakrisnashow@yahoogroups.com>
Sent: Monday, December 05, 2005 5:07 PM
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] lagu melayu
kalau aku pernah nonton acara legend di tvri, memang sudah agak
lama, yang menyanyikan mamiek slamet, nggak hanya lagu fatwa
pujangga tetapi lagu-lagu ciptaannya said effendi.
nah, kalau sempat nonton acara tersebut atau ulangannya, perhatikan
tuh orang yang pakai gamis, yang setiap selesai lagu dinyanyikan
selalu dengan penuh semangat bertepuktangan.

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "larasati" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
ass wr wb....
kemarin aq menghadiri acara halal bi halal keluarga kepulauan Riau,
di Graha Garini , Halim.
ada anggota yg nyanyi lagu Fatwa Pujangga, eh aq jadi ingat mas
Indra Surya.
sama ga ya kalo mas indra yg nmenyanyikan lagu itu?,
Mas Indra........ ayoooo nyanyi dong. aq mo dengar looo
wass
laras