Ass.
Selamat ya Bapak dan Ibu Budi, semoga dilancarkan
segala urusan baik di Tanah air maupun di Rumah Allah.
Aku titip nama ku disebut disana ya pak....smoga aku
juga bisa menyusul kesana....namaku Henie Hendriani.
(ha...ha..ha cari kesempatan) maaf ya pak....

Wass
Henie

--- Budi Handrianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu'alaikum wr.wb.
>
> Saya mohon doa dan restu dari rekan-rekan IKS, insya
> Allah tanggal 11
> Desember 2005 hingga 20 Januari 2006 saya beserta
> istri akan pergi
> menunaikan ibadah haji. Atas segala kesalahan yang
> saya perbuat selama ini
> saya mohon dibukakan pintu maaf yang
> selebar-lebarnya. Juga mohon didoakan
> agar selama perjalanan ibadah haji tersebut Allah
> memberikan kemudahan,
> kesabaran dan kekuatan sehingga semuanya dapat
> berjalan dengan lancar serta
> menjadi haji yang mabrur. Amien.

> [...]

Yahoo! DSL – Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?