Mbak Tia,

Kalau mau yang baru bisa ke rumah sakit atau apotik melawai, apotik titi murni
atau ke pasar pramuka.
kalau mau yang bekas juga bisa ke daerah pasar rumput
(dari arah minangkabau menuju pasar rumput) disepanjang kiri jalan banyak yang
menjual
tongkat sampai ranjang rumah sakit yang bekas ( saya membeli ranjang rumah sakit
disitu,
perbandingan harga waktu itu yg baru 3-4 X yang bekas)

Tongkat ada yang kaki 1, kaki 3 dan kaki 4.

Nenek saya menggunakan tongkat kaki satu yang panjang tongkat sampai batas siku
dengan
sedikit bantalan untuk menyandarkan siku dan tempat pegangannya sepanjang siku
sampai pergelangan
jadi nyaman plus kuat menopang bahan aluminium
(kaki nenek pernah patah dan dioperasi jadi pendek sebelah dan sepatu harus
ditambal 2 cm)
supaya jalannya lebih mudah dan tidak lelah menahan goncangan kanan kiri saat
berjalan
karena tidak rata 100% walau ditambal sol 2cm.

Awal belajar jalan memakai tongkat kaki 4, ganti kaki 3, dan akhirnya cukup kaki
1

Semoga bermanfaat
tantri

Please respond to idakrisnashow@yahoogroups.com