Terima kasih saran nya pak Rachman,

Rencananya demikian, adik saya juga akan ikut HTMC "Hartomo Traing Motor Center" dengan mengikuti beberapa program, ada untuk 6 motor, 16 motor, modifikasi motor sampai ahli. Mereka juga menyediakan tempat pondokan dan fasilitas murid satu guru dan motornya juga.
Mudah mudah bisa lancar, mohon do'anya saja...
Amin

Rachman Soleman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Saran saya, salah satu rekan adik anda dikursuskan dulu agar dasar teorinya mantap dan punya standar operasional yang baik, agar pelanggannya nanti puas akan kwalitas kerjanya, setahu saya dikampus ISTN jakarta selatan ada kursus berkwalitas yang cukup terjangkau. minimal setelah kursus sudah tahu peralatan apa yang minimal harus didahulukan pada start awalnya.

Wiatono Widodo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Yth rekan rekan IKS,

Saya berniat buka bengkel motor untuk buat lapangan kerja rekan rekan adik saya, mohon saran dari mail list ini apa saja yang perlu dipersiapkan dan kiat kiat lain, agar bisa berlanjut dan profitable.
Rencana saya buka bersebelahan dengan bengkel AC dan jasa service steam motor.
Terima kasih dan wassalam,

WW

Yahoo! DSL Something to write home about. Just $16.99/mo. or less