Biasakan minum Lo Han Kuo aja
bentuknya kotak kecil2,bungkusnya hijau, rasanya spt teh, diseduh air hangat langsung larut
bisa dibeli di toko obat cina
-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of mariati
Sent: 07 Desember 2005 16:29
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] Obat sariawan untuk balita ???

kalo aku biasa pake obat sariawan yg obat cina itu pak, bentuknya bubuk trus warnanya kehijauan. sepertinya sih gak berbahaya kok untuk balita (btw balita ga boleh pake albothyl ya???). cara pakainya ditempelkan ke sariawan, tapi harus rajin2 pakainya karena biasanya cepat hilang, gak nempel :)
tapi saya gak tau namanya apa, kalo cari ke toko obat cina pasti ada.