Wah, thanks mbak bagus nich ceritanya.

Terutama cerita kedua, mendalam sekali ya pemahaman
agama pak supir itu. Saya langsung introspeksi jadinya
mengenai pekerjaan saya. Karena celahnya banyak untuk
berbuat dosa dan maksiat.
Kalo tidak pintar pintar
menyikapi...wah...repot...fitnahnya juga banyak.

Selamat bekerja ya mbak.

Wass,erlina

--- Myrna Zachraina <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sama-sama ya mba'... saya kirim cerita ini buat
> inspirasi juga...
> kiriman dari teman saya.
>
> Pilihan
>
> Dibelakang tempat duduk dalam bis yang kududuki tadi
> pagi sempat
> kudengar 2 perempuan muda
>
> berbicara tentang sega  la hal.  Dari terminal Bogor
> sampai Kp Rambutan,
> tiada henti mereka berceloteh.
>
> Sepenggal percakapan tertangkap olehku.
>
> "Apa sih enaknya jadi model cantik spt si A?", tanya
> yang duduk tepat
> dibelakangku.

> [...]

http://mail.yahoo.com

Tired of hearing the same songs over and over?
Listen to Internet Radio! Skip songs. Click to listen to LAUNCHcast!
http://us.click.yahoo.com/.mKGzA/HARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM