Pak Suharso,

Saya jadi penasaran dengan komentar anda mengenai attachment "hari libur nasional" yang tidak bisa dibuka. Saya langsung berkunjung ke Mirror IKS http://groups.google.com/group/MirrorIKS , dan bisa tuh dibuka attachmentnya.

Mungkin ada setting yang salah di komputer bapak, tapi yang bisa saya pastikan bahwa Mirror IKS normal kok.

Salam,
Budhi S.