Mbak Laras.., emang kenapa sih dgn kasus bimo ? sampe bikin mbak Laras
merinding ??

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of larasati
Sent: 09 Desember 2005 6:26
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: Organisasi Milis IKS ? Re: [Ida-Krisna Show] Award Anggota
Milis IKS

pak Suharso, masa ga tau sih, kasus Mas Bimo, kayaknya bapak deh yg
paling senior di milis ini, ayo, coba ingat-ingat lagi, pasti lupa, kalo
aq ga mau kasih tau ah, ih... merinding jadinya kalo ingat kasus mas
Bimo. btw pak Suharso kapan nih muncul lagi di Metro Tv untuk lagu2
melayunya.

wass
laras