Dear Pak Jefferyroy,

Selamat bergabung aja di milis IKS ini. Banyak hal yang akan Bpk
dapatkan di milis kita yang tercinta ini.

Kindly regards,

Zae Sihombing

Sales & Marketing SPV

Informatics Professional Development Centre

Jl Prof. Dr. Satrio No. 296

Karet-Jakarta Selatan 12940, Indonesia

Email: [EMAIL PROTECTED]

Tel. 021-5260388 ext 415, Fax. 021-52962830

Mobile:08159611205/081318758281