saya pernah mencata no hp-nya (denger di radio) 0815-997777.
kalo alamatnya, saya lupa... cuma ingat nama  jalannya, jalan  kartini....

semoga bermanfaat,
:) annippe

On 12/12/05, zoelle hartini <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sdr Dicky,

Mungkin anda lebih baik menelpon langsung pada stasiun TV7 untuk mendapatkan data yg akurat mengenai sinshe Willie tsb. Pengalaman saya dengan stasiun tv lain kalau kita mencari informasi seperti ini ditanggapi dg baik kok.
Wass,

diklik_84 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Yth. IKS
mohon bantuan milis ini, 11/12.2005 pada "acara jam 7 malam" TV 7 ada
sin she yang sudah praktek selama 34 tahun, dapat menyembuhkan
berbagai macam penyakit, pada saat itu juga ditayangkan seorang pasien
(ibu) yang berpenyakit hepatitis B (SGOT dan SGPT sangat tinggi sampai
700an), lalu dia datang 4X lalu menjadi turun(normal). Tolong kasih
info saya alamat dan telepon  sinshe terserbut. Tk atas infonya

salam,

dicky

Yahoo! Shopping
Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station